English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

CALEG GERINDRA NOMOR 5 DPRD Kota Bekasi, Dapil Medan Satria - Bekasi Barat - Kontak Dukungan: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Jumat, 28 Juni 2013

Pancasila Harus Diamalkan Beragam Cara

Murfati Lidianto SE: Kader Gerindra
Harus Peduli Lingkungan

REAKSI BEKASI - Belajar dari rakyat, berjuang sama rakyat, berbuat untuk rakyat. Tiga kalimat itulah yang terpampang pada kartu nama milik Murfati Lidianto SE dengan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, calon Presiden 2014 dari Partai Gerindra.

Sebagai konsekwensinya, Murfati Lidianto mengerahkan kader Gerindra kerja bakti tanpa kenal lelah untuk mengecor jalan, tepatnya di Jalan Cempaka Indah I, Harapan Indah, Kelurahan Pejuang Jaya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.


Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan asri. Pengecoran jalan itu atas prakarsa dari Murfati Lidianto SE, calon anggota DRRD Kota Bekasi, dari Partai Gerindra.

Dalam Pemilu 2014, Murfati Lidianto adalah caleg Gerindra untuk dapil V meliputi Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Barat dengan nomor urut 5.

“Dapat nomor lima sesuai Pancasila, sebagai dasar negara yang harus kita amalkan dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara, “ kata Murfati Lidianto pada Reaksi Bekasi.

Belajar dari rakyat, kata Murfati, berjuang demi rakyat untuk kemakmuran rakyat. Itulah prinsip perjuangan Murfati Lidianto dalam menata masa depan bangsa. Sebagai wanita asal Belitung, satu daerah dengan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, Murfati Lidianto tetap berkomitmen tinggi untuk memberantas korupsi.

“Kalo Ahok di Jakarta, saya berjanji untuk memberantas korupsi di Kota Bekasi. Korupsi jangan dikasih kesempatan bergelimang harta karena uang itu milik rakyat,” kata Murfati Lidianto.

Bahkan tekadnya menjadi caleg, karena masih banyak oknum anggota dewan yang suka korupsi dan dijadikan lahan mencari nafkah.

“Orang yang suka korupsi berarti mengkhianati nilai Pancasila dan amanat reformasi,” imbuh Murfati Lidianto SE.

Niat mulia Murfati Lidianto, mendapat respon dari warga sekitar terutama Ir Nurdin Ketua RW 17,dan Ketua RT 05, RT 06, 07,09,010, 011.

Menurutnya, perbaikan jalan sangat membantu masyarakat. “Meski membutuhkan anggaran tapi hal itu tak membuat masalah bagi Murfati Lidianto. Namun adanya support dari Caleg Gerindra membuat warga simpati dan bertekad untuk memenangkan Murfati Lidianto,” kata warga.

Baik Ketua RW dan para Ketua RT, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Murfati Lidianto atas bantuan dalam pengecoran jalan di Jl Cempaka Indah I. “Semoga kebaikannya akan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar warga.

Sumber (sor - reaksi bekasi)
Disunting oleh: SidikRizal



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
BeritaTerkini