English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

CALEG GERINDRA NOMOR 5 DPRD Kota Bekasi, Dapil Medan Satria - Bekasi Barat - Kontak Dukungan: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Senin, 30 September 2013

Misi Murfati Lidianto, SE.

MISI
MISI Murfati Lidianto, SE sebagai caleg DPRD Kota Bekasi adalah:
(klik link ini untuk melihat VISI


  • NKRI adalah harga mati, marilah semua suku bangsa dan agama bergandeng tangan mempertahankan keutuhan NKRI;
  • Berbela rasa pada yang lemah, berbela rasa pada yang miskin dan tersingkir, berbela rasa pada yang sakit dan yang cacat fisik;
  • Sebagai Ketua Komite SEGARA (Sentral Gerakan Buruh Rakyat Indonesia) sayap GERINDRA yang berazaskan Pancasila untuk wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi menyerukan adanya perdamaian dan kerjasama yang baik antara pengusaha dan pekerja. Saya bersedia menjadi mediator pengusaha dan pekerja (gratis/tanpa dibayar) agar dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya baik lahir maupun batin serta memantapkan hubungan industrial guna mewujudkan ketenagakerjaan ideal agar pekerja dapat memberikan tenaga dan skill (keahlian)nya yang terbaik demi perusahaan;
  • SEGARA mempromosikan cara-cara Pancasila dan adat istiadat memimpin dalam mempraktekkan kaidah Pancasila dan advokat etika Pancasila untuk melangkah maju dan berperang dengan berani pada waktu negara dalam keadaan kesulitan atau bahaya, berani berkorban untuk membela kepentingan negara dan rakyat;
  • Menjaga solidaritas, persatuan dan persaudaraan, suku dan agama, akan tetap setia jujur perkataan sesuai dengan perbuatan, tegas menentang korupsi dan siap diadili dan dihukum seberat-beratnya jika telah terbukti korupsi;
  • Menjadi yang pertama untuk menanggung kesulitan dan bekerja tanpa pamrih untuk kepentingan masyarakat, bekerja untuk berkontribusi lebih banyak, serta memberikan rasa aman dan kepastian hukum untuk semua lapisan masyarakat. Saya Ketua Komite Sentral Gerakan Buruh/Rakyat Indonesia Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi mempersiapkan 25 advokat/pengacara untuk perlindungan masyarakat;
  • Saya sanggup menjadi pemimpin yang bisa memberikan solusi kepada perempuan Indonesia agar dapat bekerja mandiri yang beramanah dan bekerjasama dengan pemerintah membuka beberapa titik lapangan kerja di wilayah Bekasi Barat dan Medan Satria yang bertujuan untuk membiayai anak-anaknya sampai sarjana. Inilah bukti saya peduli untuk mensejahterakan keluarga kecil;
  • Kewajiban saya harus memperjuangkan pendidikan berkualitas, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang selama ini hanya berupa janji bohong belaka. Mendorong pemerintahan untuk melaksanakan ekonomi kerakyatan, warung-warung kecil, toko-toko kecil dan koperasi harus dihidupkan kembali;
  • Saya sudah mengamati anak-anak atau siswa yang berprestasi setelah tamat SMA, dirampok secara halus oleh universitas luar negeri dengan diiming-imingi beasiswa, maka pejabat pemerintah harusnya menyadari ini. Kita sudah tidak memiliki aset anak bangsa yang handal karena mereka sudah pindah menjadi warga negara lain dan hal ini sudah berjalan hampir 30 tahun tiada henti. Oknum pejabat terkait sengaja membiarkannya supaya rakyat tetap bodoh dan bisa dibohongi terus menerus. Saya sangat prihatin dengan hal itu, jika saya menjadi anggota dewan, saya akan stop beasiswa dari luar negeri karena Indonesia mampu memberikan beasiswa untuk anak bangsa Indonesia sendiri;
  • Ayo rakyat dan mahasiswa-mahasiswi, selamatkan Indonesia! Kita harus membantu negara menjaga kas negara jangan sampai terus digerogoti oleh oknum pejabat yang selama ini hampir 60% APBN dipakai secara tidak tepat guna;
  • Saya siap membagi yang sudah dianggarkan kepada pribadi saya sebagai anggota dewan kepada rakyat, kita bekerja secara gotong royong dan rakyat pun berhak menikmati upah dari pekerjaan tersebut, karena rakyat membayar kewajiban pajak dan dikembalikan hak ini berbentuk kerjasama anggota dewan dan rakyat;
  • Saya berjanji akan menunaikan tugas saya sampai selesai (5 tahun) dan tidak berambisi untuk mengejar jabatan yang lebih tinggi karena masih banyak yang lebih berpotensi dari saya. Teruskan tongkat estafet dari saya. Saya akan menjadi utusan rakyat yang penuh amanah dan tepat janji. Lima tahun perjalanan yang amat panjang, maka mustahil kalau pejabat kita tidak bisa membenahi Indonesia;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
BeritaTerkini