English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

CALEG GERINDRA NOMOR 5 DPRD Kota Bekasi, Dapil Medan Satria - Bekasi Barat - Kontak Dukungan: (021)271.01.381 - (021)606.36235, Hotline: 08787.882.1248 - 081.385.386.583

Jumat, 21 Juni 2013

Bantu Warga Pejuang Jaya Ngecor Jalan

Murfati Lidianto & Viktor Oktivian Sosialisasi Bersama

REAKSI BEKASI- Kepedulian calon legislatif (caleg) Partai Gerindra, Murfati Lidianto, SE dan Victor Oktivian Pattyranie bukan sekadar memberikan kaos dan baju seragam partai kepada masyarakat. Mereka melakukan aksi nyata dalam pengecoran jalan dan tanggul kali. Warga RT 004/08 Kelurahan Pejuang Jaya pun bangga karena ada caleg yang memiliki kepedulian membantu mereka.

Murfati Lidianto adalah caleg nomor urut 5 dari daerah pemilihan (dapil) V Medan Satria dan Bekasi Barat.


Murfati Lidianto, Caleg No 5 Gerindra
Sedangkan Victor Oktivian merupakan caleg dari dapil Kota Bekasi dan Depok untuk calon DPRD Jawa Barat. Kini nama kedua caleg Gerindra itu benar-benar terpatri di hati warga setelah membantu pengecoran jalan dan tanggul kali.


Ketua RT 004/08 Arsyad Nusi mengakuinya. Menurut Arsyad, sejumlah caleg sudah diminta mambantu perbaikan jalan dan tanggul di wilayahnya, tetapi malah meminta proposal. Tetapi, ketika permintaan bantuan diajukan kepada Murfati Lidianto, wanita itu langsung mengirim batu, semen, pasir dan lainya. “Cobalah lihat sendiri, itu materialnya.

Murfati Lidianto, Caleg Nomor 5 Partai Gerindra Ngecor Jalan Pejuang Jaya
Peduli lingkungan pengecoran jalan raya

Langsung dikirim oleh Bu Murfati Lidianto. Saya dan warga RT 004/08 merasa bangga terhadap caleg Gerindra,” aku Arsyad Nusi kepada Reaksi Bekasi.

Menurut Arsyad, warga Pejuang Jaya khususnya RT 004/08, mengucapkan terimakasih kepada kedua caleg yang memberikan bantuan tersebut. Selain Arsyad, warga lain Sapto, Heru Hartono, H Tarigan, Agus Ruchiyat, H Syamsuri, Wartoyo, Andri, M Zein juga mengucapkan terimakasih atas bantuan pengecoran jalan itu. “Ini merupakan kegiatan positif guna pelestarian lingkungan yang bermanfaat untuk anak cucu ke depan,” kata Arsyad Nusi.

Dari dulu sampai sekarang, kali di Pejuang Jaya tetap sebagai tempat yang mempesona dan membawa manfaat untuk banyak orang, sepanjang jalan saya menemukan sejumlah aktivitas orang di kali, mulai dari memancing, menjala, mencuci, dan MCK. “Maka manfaatnya cukup banyak, ini perlu supaya kesehatan dan kebersihan kali ini tetap dipertahankan,” kata Murfati Lidianto.

Oleh karena itu, kata Murfati, warga akan meminta para lurah untuk mengimbau warganya agar jangan membuang sampah ke sungai. “Jadikan sungai seperti depan rumah kita. Sebab, yang namanya pembuangan itu biasanya ke belakang, tetapi kalau rumahnya menghadap depan sungai saya rasa nggak akan terjadi.

Bersama warga Pejuang Jaya setelah pengecoran
Yang harus menangani masalah sampah bukan hanya orang yang di pinggir kali saja, tetapi para pengusaha yang menggunakan kali sebagai sarana penunjang kehidupan mereka, apalagi perusahaan yang menempel dekat dengan kali perlu bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan,” ungkapnya. (sor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
BeritaTerkini